RSS Feed

Obat Alternatif Diabetes

Terapi Alternatif Diabetes Mellitus dengan Jeli Gamat dan Spirulina

Dengan kandungan kromium merupakan jawaban yang tepat. Sejak tahun 1950-an, pada hewan, telah diketahui bahwa kromium berperan pada metabolisme gula, namun baru pada tahun 1970-an diketahui perannya pada manusia.

Kromium memperpanjang kerja insulin dan memperbaiki pengikatan insulin dengan reseptor. Dengan demikian jeli gamat, sekali lagi, merupakan jawaban yang tepat untuk mengatasi resistensi insulin pada penderita diabetes.

Bagaimana jika pada individu tertentu resistensi insulin sudah menimbulkan disfungsi dan kerusakan sel beta?
Tetap jeli gamat jawabannya. Mengapa ?
Kadar insulin mereka, meskipun sedikit, tetap diperbaiki kinerjanya oleh kromium, sedangkan disfungsi dan kerusakan sel betanya diperbaiki oleh daya regenerasi jeli gamat yang luar biasa.
Kandungan kolagen yang sangat tinggi disertai nutrien dan mineral lain dapat disuplai dengan sangat baik oleh jeli gamat untuk keperluan regenerasi sel beta.

Apa buktinya ? Banyak !!
Dari pengalaman terhadap para pasien diabetes, yang mulanya di rawat kombinasi OAD (obat anti diabetes) dan jeli gamat terbukti bahwa perlahan-lahan mereka mulai diturunkan dosis OAD yang digunakan bahkan beberapa pasien diabetes sukses hanya dengan menggunakan jeli gamat saja. Mereka tidak lagi menggunakan OAD.

Apa dasar ilmiahnya ? Ada !

Menurut penelitian UKPDS, saat pertama kali seseorang didiagnosa sebagai diabetes, mereka telah kehilangan 50% fungsi sel beta.

Ini terus berlanjut hingga 10 tahun kemudian, dalam masa penelitian.

Artinya, kadar insulin mereka juga akan terus menurun dan makin tidak responsif terhadap pengobatan. Artinya, mereka harus menggunakan dosis obat lebih besar lagi atau menggunakan kombinasi 2 atau lebih jenis obat dan akhirnya harus menggunakan insulin.

Tapi ini tidak terjadi pada pasien yang menggunakan jeli gamat dalam pengawasan saya. Mereka justru makin berhasil diturunkan dosis OADnya.

Jadi, bagi saya, diabetes dengan jeli gamat adalah suatu hal yang mutlak. Tidak ada keraguan soal efektivitasnya.(sumber: majalah citra Luxor, Royke E Burhan,dr)

Pengobatan Penyakit Diabetes Dengan Jelly Gamat

Berikut ini kesaksian kesembuhan, menghadirkan beberapa orang dari sekian banyak orang yang mengungkapkan kegembiraan dari mereka yang kembali mendapatkan kesehatan melalui makanan kesehatan LUXOR Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica dan  menceritakan bukti kisah nyatanya dalam Buku Testimony Kesembuhan dan Majalah TRUBUS.

dr. Pieter A.W Pattinama , MPH Mantan direktur Rumah Sakit PGI Cikini dan Dosen Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.
Menderita Diabetes mellitus sejak 1972, kadar gula darahnya 500mg/dl. Luka ditelapak kaki terus menganga  wajib suntik insulin 3 X 30 unit/hari dan mengkonsumsi diamicron.
Setalah konsumsi  rutin Jeli teripang/Jeli gamat selama 2 bulan sedikit demi sedikit luka menutup dan nilai gula darah menjadi 160 mg/dl, suntikan insulin menjadi 3 X 15 unit per hari dan hemoglobin darahnya juga meningkat dari 9 menjadi 15 g/dl.

dr. Maria Theresia Karnadi MS , Cilandak, Jaksel. Beberapa pasien diabetes mellitus yang ditanganinya dan diberi ekstrak gamat akhirnya batal  amputasi .
Gamat sebutan untuk teripang tak hanya berfungsi untuk satu organ, tetapi keseluruhan organ tubuh manusia. Faedahnya meregenerasi sel, menumbuhkan sel-sel yang rusak, sehingga mempercepat penyembuhan. Oleh karena itu ekstrak teripang atau jeli gamat dapat digunakan untuk semua kasus penyakit , bahkan orang sehat sekalipun. Gamat termasuk makanan sehat sehingga bila diberikan agak banyak pun tak berdampak buruk.

Arif Gunawan , Manajer Personalia disebuah pabrik Alumunium.

Kadar gula darahnya mencapai 300 mg/dl, tekanan darah 210/110 mmHg. Tekanan darah tingginya juga mengakibatkan stroke iskemik/ penyumbatan darah ke otak. Setelah sebulan rutin konsumsi  Jeli gamat 3 x 2 sendok makan perhari  kadar gula darah turun menjadi 125 mg/dl, tekanan darahnya pun kembali normal 130/80 mmHg

Syarwani , Pegawai Kejaksaan Tinggi Jakarta Selatan.
Menderita Penyakit Gula atau Diabetes selama 20 thn kadar gula 300 mg/dl, ganggren di jari kaki menganga dan terus mengeluarkan darah, dokter pun memvonis harus diamputasi.
Selama 2 bulan rutin konsumsi Jeli gamat dengan dosis 3 x 2 sendok makan sehari gula darah mulai turun mendekati normal, 160 mg/dl. Luka di kaki yang selalu basah pun mengering sehingga tak perlu amputasi.

    Dokter Roy ke , Tondano.

Terhadap Diabetes tipe 2, manfaat Jeli Gamat sangat nyata. Penderita DM yang diobati dengan obat anti diabetic dan dikombinasikan dengan Jeli Gamat menunjukkan perbaikan yang nyata. Mereka terlihat lebih fit dan dapat dipertahankan dosis obatnya, bahkan beberapa diantaranya cenderung untuk diturunkan dosis obatnya karena kadar gula darah puasa dan sesaat yang tetap normal.

 

Bapak Hero Mualim , Bandung
Hampir 10 thn hidup dengan Penyakit Diabetes dan Hipertensi. Kadar gula darah sewaktu 300 – 400 mg/dl, tekanan darah 180/105. Terkena gejala Stroke yang mengakibatkan syaraf mata terhalang oleh pembuluh darah sehingga menggaggu penglihatan.
Konsumsi rutin Jeli Gamat Luxor 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 3×5 tab/hr. Di bulan ke 5 cek Lab.  diketahui gula darah sewaktu 160mg/dl, tekanan darah 140/90 dan pengelihatan ikut pulih, mata kembali normal dan tidak lagi terdapat 2 bayangan.

PESAN SEKARANG JUGA GRATIS ONGKOS KIRIM , Untuk informasi pemesanan jelly gamat dan spirulina untuk pengobatan alternatif diabetes silahkan klik Petunjuk Pembelian

Jeli Gamat Luxor
image

Gamat Luxor

087824213788


Gamat Luxor ASLI kwalitas jelly gamat terbaik ada disini untuk info pemesan via sms 087824213788
Melayani pengiriman keseluruh Wilayah Indonesia
Artikel Terbaru
Jelly Gamat Untuk Penyembuhan

Obat Alternatif Jelly Gamat Luxor dan Spirulina yang akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena testimoni nya yang menggugah hati maupun khasiatnya yang dirasakan banyak orang dari waktu ke waktu.

Asam Urat
Gangguan Ginjal
Demam Berdarah
Diabetes Melitus
Hepatitis ABC
Infeksi Saluran Kemih
Jantung Koroner
Stroke
Kanker Payudara
Kista Ovarium
Kista Mukekel
Mioma
Maag Kronis
Luka Bakar
Darah Tinggi
Kolesterol Tinggi
Asma
Lupus
Nyeri Sendi / Osteoartritis
Luka Operasi
Luka Caesar
Radang Sendi
Radang Paru paru
Radang Usus
Sinusitis
Thalasemia
Tumor Lambung
Tumor Rahang

Pengiriman Via Expedisi

Keunggulan Jelly Gamat Luxor
image

 

Produk kami gamat luxor mempunyai keunggulan

Luxor Jelly Gamat :

  1. Konsentrasi esktrak gamat 34%
  2. Satu-satunya yang bekerja sama dan diakui Islamic University of Malaysia
  3. Species terbaik sticopus hermanii(gamat emas)
  4. Kualitas penyembuhan yang sangat tinggi
  5. SATU-SATUNYA yang bekerja sama dengan majalah TRUBUS
  6. Luxor merupakan perintis produk gamat
  7. Didukung oleh perusahaan besar yg berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  8. Testimonial pendukung yang dapat dipercaya
  9. Dikemas dalam botol yang telah distandarisasi keamanannya
  10. Registrasi BPOM Indonesia: POM TI 074.625.481

Jeli Gamat Luxor mengandung 34% ekstrak gamat Sticophus hermanii (gamat emas)

Pembayaran Via

 

 

 

Copyright © 2017 jellygamatasliluxor · All Rights Reserved