RSS Feed

Penyakit Jantung Koroner

image

Penyakit Jantung Koroner atau Penyumbatan pembuluh darah jantung sebabkan serangan Jantung Koroner

Berikut adalah testimoni kesembuhan yang telah terbebas dari serangan penyakit jantung koroner setelah konsumsi suplemen kesehatan jelly gamat luxor dan spirulina pacifica.

Mulyanto - Serangan Jantung Koroner

Pada saat lewat tengah malam tepatnya hendak memejamkan kedua mata, tiba-tiba dada Mulyanto terasa nyeri dan panas didada sebelah kiri. Karena rasa nyeri dan panas di dada tak kunjung sirna, Mulyanto memanggil salah seorang rekan yang tinggal didekat rumahnya. Oleh rekannya Mulyanto dipijat disangka hanya masuk angin biasa. Usai dipijat rasa panas di dada tak juga reda malah rasa sakit menjalar ke leher seperti tercekik.

Setelah diperiksa, dokter jaga menyarankan Mulyanto untuk diperiksa dengan ekokardiogram (EKG) dirumah sakit Hasan Sadikin, Bandung. Meski menjelang pagi, ayah 2 anak ini tak hirau. Ia langsung diboyong kerumah sakit oleh sang istri tercinta. Setibanya di ruang gawat darurat, Mulyanto langsung mendapat perawatan dokter. Dalam hitungan menit, ekokardiogram sudah terpasang diseluruh tubuh. Mulayanto juga diperiksa darah dan urine. Setelah rangkaian tes usai, hasil diagnosis dokter spesialis jantung menyimpulkan Mulyanto terkena serangan jantung koroner.

Penyumbatan Pembulah Pada Jantung

Menurut dokter, serangan jantung yang diderita Mulyanto disebabkan penyumbatan pembuluh darah jantung. Selain itu, tekanan darah tinggi mencapai 140/110 mmHg turut memicu serangan . “sebelumnya saya mengidap tekanan darah rendah,” katanya. kadar trigliserida 200 mg/dl, kian memperparah kondisi Mulyanto. Kondisi normal, 150 mg/dl. Akibatnya, ia harus menginap di rumahsakit selama 7 hari.

Mulyanto tertarik untuk mencoban jeli gamat dan spirulina. Karena berhasrat sembuh, Mulyanto menyantap kedua suplemen itu bersamaan. Sebulan kemudian, Omega 3 yang diberikan rekannya itu tandas. Saat akan membeli ulang, suplemen itu menghilang dipasaran. Akhirnya Mulyanto mengkonsumsi jeli teripang. Jeli gamat-sebutan teripang di malaysia- itu rutin dikonsumsi 2 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.

Dua bulan mengkonsumsi jeli teripang, kondisi tubuh Mulyanto mulai membaik. Napas yang tadinya tersengal –sengal kini terasa plong dan mulai aktif berolahraga. Setiap pagi ia rutin berjalan kaki hingga ratusan meter. Tekanan darah pun kembali normal , 110/90 mmHg. Karena kondisi tubuh kembali pulih.

Gejala yang dialami Mulyanto seperti nyeri dada dan sesak napas karena jantung memompa darah ke otak terganggu . Akibatnya detak jantung terlalu lemah atau terlalu cepat. Jika terlalu lemah, jantung gagal memompa darah ke otak sehingga otak kekurangan oksigen dan akhirnya pusing. Pada tubuh lain, kekurangan oksigen dalam darah menyebabkan bagian tubuh itu sakit.

Detak jantung terlalu cepat lantaran sistem pada pusat denyut terganggu sehingga tidak efektif memompa . Pusat denyut jantung diibaratkan generator yang memiliki sistem listrik sendiri. Gangguan sistem listrik menmyebabkan detak jantung menjadi cepat. Beberapa hal penyebab gangguan itu adalah pembuluh darah yang kacau, ketuaan, atau pelebaran jantung akibat katup menyempit oleh infeksi bakteri streptococcus . Penyakitnya biasa dinamakan penyakit jantung rematik.

Testimoni kesembuhan Luxor - IBu Meliyani - Kupang

Ganguan Jantung

Pada tahun 1993 saya mengikuti pendidikan di Semarang, Jawa Tengah. Saat itulah terjadi gangguan fungsi jantung dimana terjadi kegagalan fungsi selama beberapa saat, atas pertolongan medis dan kebesaranNya saya pun selamat”, tutur Ibu Meliyani asal Kupang. Pemeriksaan kesehatan menyeluruh akhirnya membuka banyak fakta yang selama ini mungkin tidak saya perhatikan dengan seksama seperti penumpukan lendir di paru. Saya juga mengalami batuk dan alergi yang sudah cukup lama dirasakan, lanjutnya. Saat kembali ke Kupang saya menjalani pengobatan Tradisional namun tidak banyak berubah, yang terjadi justru sebaliknya degup jantung tidak teratur, lambung sakit dan tubuh terasa cepat lelah.

Tahun 2006 saya bertemu dengan saudara yang telah aktif di Luxor ia pula yang menyarankan saya mengonsumsi Jeli Gamat 2 kali sehari dan Spirulina Pacifica 2x5 tablet ditambah Ex tar C Plus 1 tablet setiap hari. Dua minggu berselang saya merasakan nyeri lambung sudah semakin berkurang, dan tubuh terasa lebih kuat. Satu bulan berselang degup jantung kembali normal. Secara umum kini saya lebih jauh dan sehat serta turut aktif di Luxor , khususnya di Kupang.

Gangguan Katup Jantung

Pertengahan tahun 2005 yang lalu, Surianto mengeluh sakit di seluruh badan, lemas dan sesak napas, ujar Nancy Delisa sang istri. Kami sudah berobat, minum obat yang diresepkan memang ada perbaikan namun ketika obat habis keadaan bapak kembali lagi, lama kelamaan kami khawatir, apalagi ketika ia bilang terasa sakit di dada kiri.

Sebelum sakit di dada kiri terasa, semula didiagnosa sakit lambung kronis, namun begitu sakit di dada kiri terasa kami disarankan untuk melakukan general cek up. Ternyata bapak mengalami gangguan pada katup jantung saat kami memeriksakan diri ke rumah sakit jantung di Jakarta. Napas kami terhenyak , tidak mengira apalagi dihadapkan pada pilihan operasi dan mengonsumsi obat dalam waktu yang lama. Kami sepakat menunda operasi untuk menentukan yang terbaik bagi bapak, lanjutnya.

Ketika kembali ke Pontianak pola makan bapak berubah drastis, menjadi lebih sehat sedang Nancy sendiri sudah lama sebagai vegetarian. Menjelang 2006 menawarkan Surianto mengonsumsi ekstrak teripang dalam Jeli Gamat . Baginya teripang sudah tidak asing lagi, karena sudah lama ia ketahui sebagai makanan yang sering dikonsumsi di daerahnya.

Sepakat mengonsumsi Surianto mulai menyadari setelah satu bulan berselang napasnya tak lagi tersengal-sengal. Nyeri dada sebelah kiri tidak lagi terasa. Berat badan yang sempat turun 17 kg dalam 6 bulan berangsur naik. Proses perbaikan ini membawa dampak bagus bagi diri saya. Dulu saya pernah sulit untuk menarik napas, saya sangat bersyukur atas kesehatan yang kini saya alami. Anda mungkin mengalami keluhan yang lain daripada saya, namun untuk mencoba mengonsumsi Jeli gamat tentu tidak ada salahnya karena manfaatnya saya rasakan sendiri sungguh luar biasa.

Penyakit jantung koroner  Sumber: Trubus 440 – Juli 2006/XXXVII. http://obatjantungalami7.blogspot.com/

Jeli Gamat Luxor
image

Gamat Luxor

087824213788


Gamat Luxor ASLI kwalitas jelly gamat terbaik ada disini untuk info pemesan via sms 087824213788
Melayani pengiriman keseluruh Wilayah Indonesia
Artikel Terbaru
Jelly Gamat Untuk Penyembuhan

Obat Alternatif Jelly Gamat Luxor dan Spirulina yang akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena testimoni nya yang menggugah hati maupun khasiatnya yang dirasakan banyak orang dari waktu ke waktu.

Asam Urat
Gangguan Ginjal
Demam Berdarah
Diabetes Melitus
Hepatitis ABC
Infeksi Saluran Kemih
Jantung Koroner
Stroke
Kanker Payudara
Kista Ovarium
Kista Mukekel
Mioma
Maag Kronis
Luka Bakar
Darah Tinggi
Kolesterol Tinggi
Asma
Lupus
Nyeri Sendi / Osteoartritis
Luka Operasi
Luka Caesar
Radang Sendi
Radang Paru paru
Radang Usus
Sinusitis
Thalasemia
Tumor Lambung
Tumor Rahang

Pengiriman Via Expedisi

Keunggulan Jelly Gamat Luxor
image

 

Produk kami gamat luxor mempunyai keunggulan

Luxor Jelly Gamat :

  1. Konsentrasi esktrak gamat 34%
  2. Satu-satunya yang bekerja sama dan diakui Islamic University of Malaysia
  3. Species terbaik sticopus hermanii(gamat emas)
  4. Kualitas penyembuhan yang sangat tinggi
  5. SATU-SATUNYA yang bekerja sama dengan majalah TRUBUS
  6. Luxor merupakan perintis produk gamat
  7. Didukung oleh perusahaan besar yg berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang
  8. Testimonial pendukung yang dapat dipercaya
  9. Dikemas dalam botol yang telah distandarisasi keamanannya
  10. Registrasi BPOM Indonesia: POM TI 074.625.481

Jeli Gamat Luxor mengandung 34% ekstrak gamat Sticophus hermanii (gamat emas)

Pembayaran Via

 

 

 

Copyright © 2017 jellygamatasliluxor · All Rights Reserved